Sukses

Irfan Hakim Menanti Anak Kembar

Setelah dikaruniai seorang putri, Irfan Hakim dan Della Sabrina tengah menanti kehadiran anak kedua. Della hampir dipastikan melahirkan anak kembar pada Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah dikaruniai putri bernama Aisyah Maidina Hakim, pasangan selebritis Irfan Hakim dan Della Sabrina tengah bersiap-siap menanti kehadirankan anak kedua. Saat mengecek kehamilannya ke Rumah Sakit Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat lalu, Della dipastikan dokter akan memiliki anak kembar. Namun karena usia kehamilan Della masih muda, jenis kelaminnya belum diketahui.

"Gua bakal punya tiga anak, nih. Seneng banget," ucap Irfan kepada Halo Selebriti, Senin (25/1).

Keinginan memiliki anak kembar memang sudah menjadi impian Irfan dan Bella sejak lama. Keduanya pun merasa senang dan bersyukur atas karunia tak ternilai itu. Janin kembar tersebut diprediksi dokter akan lahir pada Mei mendatang.

Pada kehamilan keduanya, Della mengaku bahwa sang suami tidak lagi memanjakan dirinya seperti dulu. Ia merasa Irfan tidak terlalu protektif. Berbeda dengan saat ia sedang mengandung Aisyah.

"Aku sengaja tidak terlalu memanjakan Della supaya bisa lebih mandiri," tutur Irfan.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.