Sukses

Wulan Guritno Manja Gila-gilaan

Wulan Guritno mengaku, ingin terus bermanja-mana kepada suaminya, Adilla Dimitri, selama menjalani kehamilan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta: Menjalani masa kehamilan rupanya menjadi momen menyenangkan bagi pesinetron Wulan Guritno. Bermanja-manja kepada sang suami, Adilla Dimitri, diakui Wulan sebagai kegiatan rutin yang akan terus ia lakukan hingga calon anaknya lahir kelak.

"Ini kesempatan saya sembilan bulan untuk manja gila-gilaan. Saya mau ini mau itu diturutin, hahaha...," canda Wulan di tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (25/1).

Wulan yang tengah hamil tiga bulan mengaku, ia tak sabar menanti kehadiran anak keduanya itu. Begitu pula dengan Shaloom, putri pertama Wulan, yang sudah lama ingin memiliki adik. Anak kedua wanita bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno itu diprediksi lahir sekitar Juli mendatang [baca: Hamil, Wulan Guritno Senang Bukan Kepalang].

Walau sudah mengetahui jenis kelamin calon anaknya, Wulan tidak mau terburu-buru menyambut kelahiran buah hatinya. Ia dan Adilla percaya pada nasehat orang tua yang menyebut pamali (pantangan) untuk berbelanja kebutuhan bayi sebelum usia janin menginjak tujuh bulan.(WIL/SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini