Sukses

Awet Muda, Cher Habiskan Puluhan Juta

Artis Cher merogoh kocek puluhan juta untuk dapat tampil muda di film barunya, Burlesque.

Liputan6.com, Los Angeles: Artis berusia 63 tahun, Cher, menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk dapat tetap tampil cantik dan awet muda di film barunya, Burlesque. Seperti dilansir AskMen, Ahad (24/1), ia merogoh kocek lebih dari 20 juta rupiah untuk serangkaian perawatan kecantikan seperti facial, terapi lampu LED, dan teknik infus oksigen.

Marilyn Martini, seorang klinis kecantikan Institut Operasi Estetika dan Rekonstruksi mengatakan, terapi lampu LED akan memberi efek kulit menjadi tampak lebih muda. "Perawatan LED menggunakan getaran cahaya dapat menghilangkan pigmentasi gelap pada kulit dan memperbaiki pembuluh darah kecil di kulit. Selain itu, perawatan menggunakan arus galvanis yang dijalaninya juga dapat mengencangkan wajah.

Seorang sumber mengatakan kepada Majalah National Enquirer, "Cher juga memiliki penasihat spiritual, homoeopath dan naturopath yang selalu siaga, untuk menjaga mental dan fisiknya tetap fokus. Sebelumnya, Cher dikenal dengan "gadis poster" dari bedah kosmetik.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini