Sukses

Fathir Bermain Skateboard, Ferra Setia Menunggu

Fathir Muchtar menghabiskan waktu luang dengan bermain skateboard di arena skate TMII, Jaktim. Sementara Fathir bermain, sang istri, Ferra Feriska dengan setia menunggu di pinggir lapangan.

Liputan6.com, Jakarta: Berolahraga tampaknya sudah menjadi agenda rutin bagi artis Fathir Muchtar. Bersepeda, berselancar, ski air, hingga paralayang pernah dijajal suami Ferra Feriska itu. Kali ini ia menghabiskan waktu luangnya dengan bermain skateboard atau papan luncur di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa silam.

Tak sekadar bermain, rupanya Fathir menguasai berbagai teknik skateboard seperti olley, nollie, dan grinding. Dengan lihainya, pemain film Serigala Terakhir itu meluncur dan melompat dari satu tempat ke tempat lain bak skater profesional. Namun sayang, karena terlalu bersemangat, Fathir sempat terjatuh dan mengalami luka memar di salah satu kakinya.

Sementara Fathir bermain, Ferra dengan setia menunggu sang suami di pinggir arena skateboard. Ia mengaku olahraga memang menjadi kegiatan favorit Fathir. "Selama kegiatan itu positif, gua pasti dukung," ucap Ferra di Status Selebritis SCTV, Kamis (28/1). Ia menambahkan menemani Fathir berolahraga lebih menyenangkan ketimbang pergi ke mal.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.