Sukses

Celine Evangelista Naik Bajaj

Celine Evangelista terpaksa menaiki bajaj karena mobil yang biasa dikendarai masih berada di bengkel.

Liputan6.com, Jakarta: Pesinetron Celine Evangelista bingung untuk memulai hari. Jadwal syuting yang padat, kegiatan "nyalon" rutin, dan mobil yang masih di bengkel terus menghantui benak Celine. Ia tambah bingung saat teman yang menjemputnya pun tidak membawa kendaraan. Karena sudah dikejar waktu, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk naik taksi menuju bengkel.

Pada saat keluar rumah, hujan turun secara tiba-tiba. Taksi yang tak kunjung datang membuat Celine dan temannya gusar. Akhirnya, Celine pun mengambil inisiatif. " Udah...udah, kita naik bajaj aja deh," ucap Celine terburu-buru seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Kamis (28/1).

Celine akhirnya bisa sedikit bernapas lega ketika tiba di sebuah bengkel. Tanpa berlama-lama, perempuan berdarah Italia itu langsung menaiki mobil yang sudah diperbaiki dan bertolak menuju salon. Karena belum makan sejak pergi dari rumah, ia pun langsung melahap makanan sambil "nyalon." "Akhirnya gua bisa makan juga nih," katanya.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini