Sukses

Jualan Baju, Bisnis Sampingan Malvino Fajaro

Di luar kegiatan syuting, Malvino Fajaro memiliki bisnis sampingan dengan berjualan berbagai jenis baju dan sepatu di kawasan Pondok Indah, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta: Selain membawakan berbagai acara di televisi, presenter Malvino Fajaro rupanya mulai melirik dunia bisnis. Pada akhir pekan silam, ia mencoba peruntungan dengan berdagang berbagai jenis baju dan sepatu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Sekarang gua mau pergi jualan kaos di bazar," ucap Malvino di Status Selebritis SCTV, Kamis (28/1).

Setibanya di lokasi, Malvino bersyukur karena belum ada begitu banyak orang. Ia pun langsung memilih lokasi yang dianggapnya strategis untuk berjualan. Menurut pengakuannya, beberapa hari yang lalu ia salah memilih tempat berjualan yang terlalu panas. Malvino berharap barang dagangannya bisa laku semua hari ini.

Di sela-sela acara bazar, kekasih Malvino rupanya mengintai dari kejauhan. Ia berniat menyamar sebagai pembeli untuk menggoda sang kekasihnya itu. Rencananya adalah menawar baju yang dijual dengan harga Rp 10 ribu untuk tiga potong. Padahal, harga baju sesungguhnya adalah Rp 75 ribu per potong.

Ekspresi senang bercampur kesal terlihat di wajah Malvino saat sang pacar berhasil melakukan aksinya. Gelak tawa pun pecah di antara mereka dan para pembeli lain. Malvino mengaku sang kekasih memang cenderung memiliki sifat cemburu dan kerap berbuat seperti itu. "Cemburu itu kan tanda sayang aku ke kamu," kata kekasih Malvino.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.