Sukses

Jennifer Arnelita Jajal Kuliner Ekstrem

Jennifer Arnelita ditantang mencoba makanan ekstrim. Walau jijik ketika melihat wujud makanannya, Jen tetap menyantap. Ada daging buaya, daging kelelawar, dan empedu ular kobra.

Liputan6.com, Jakarta: Jangankan menyantap, perempuan umumnya jijik atau "geli" berdekatan dengan hewan seperti ular, buaya, dan kelelawar. Tapi artis Jennifer Arnelita justru menyambut tantangan menyantap hidangan ketiga jenis binatang itu. Awalnya Jennifer hanya ditantang menyantap daging buaya. Namun, seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Jumat (29/1), sesampainya di restoran perempuan berumur 25 tahun itu tawar menawar dengan seorang pelayan dan akhirnya sepakat menyantap buaya, kelelawar, dan ular.

Tantangan pertama adalah meminum empedu ular kobra. Sebelumnya, Jennifer merangsek ke dapur melihat pembuatan minuman empedu ular. Berkali-kali pecinta novel Agatha Christie itu nyaris muntah melihat eksekusi ular kobra betina yang akan diminumnya. Mulai dari kepala ular dipenggal, dibelah, hingga diambil empedunya. Jen--demikian ia biasa disapa--pun terperangah melihat ular dikuliti. Dan pada akhirnya, Jen harus meminum minuman empedu ular tersebut.

Kelelawar goreng dan sate daging buaya adalah hidangan berikutnya. Dibanding empedu ular, tampaknya Jen lebih menikmati hidangan ekstrem ini. "Nggak berasa kok buayanya," kata pacar Christian Baskara, personel band Tiket itu. Usai menghabiskan makanannya, pesinetron FTV ini pun minta ditantang lagi. Yakin berani?(OMI/ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini