Sukses

Mulan Jameela Jarang Tanggapi Serius Ahmad Dhani

Bicara soal para artis Republik Cinta Management, pastinya akan terkait dengan Ahmad Dhani. Sebagai salah satu artis besutan Dhani, Mulan Jameelah punya pendapat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga tahun sudah Ahmad Dhani membangun bisnis manajemen artis Republik Cinta Management. Selama itu, sudah banyak RCM mengorbitkan artis papan atas. Di antaranya adalah Mulan Jameela yang dibesarkan RCM sejak pertama kali didirikan. Namun kedekatan dalam lingkup profesi menjadikan Mulan kerap diberitakan miring di berbagai media. Bukan kabar baru Mulan dianggap sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia Estianty.

Namun sikap Dhani yang cuek, memudahkan Mulan menghadapi semua tekanan media. Seperti Dhani, ia ikut bersikap tak ambil pusing. Bagi Mulan, meneladani prinsip-prinsip hidup Dhani lebih penting ketimbang menghabiskan waktu menghadapi gosip. "Mas Dhani itu tegas soal musikalitas, filsafat hidup, dan ideologi," ujar Mulan saat perayaan ulang tahun RCM di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).

Lebih jauh Mulan mengaku sudah mengenal banyak karakter Dhani. Dia pun tak merasa risih meski sering terlibat dalam kehidupan pribadi Dhani. Tak jarang Mulan bermain bersama anak-anak Dhani di rumah bosnya itu. Toh, Dhani selalu bersikap terbuka kepada semua artisnya.

Menurut Mulan, Dhani juga kerap mengeluarkan pernyataan yang "nyeleneh". Karenanya Mulan jarang menanggapinya serius. Termasuk ketika Dhani mengiyakan saat dikonfirmasi wartawan tentang kabar pernikahan siri dengan Mulan.

Penilaian Mulan memang bukan isapan jempol belaka. Di perayaan ultah ke-3 RCM itu, Dhani mengatakan tanpa beban bahwa Dara The Virgin adalah calon istrinya. "Ini Dara The Virgin, calon istri saya di masa depan," celetuk Dhani saat berkumpul dengan para artisnya.

Hal lain yang mengejutkan terkait ulang tahun RCM yaitu bertepatan dengan hari jadi Maia. Dua momentum bersamaan itu sempat membingungkan anak-anak Dhani. Menghadiri ultah ibunya atau berpesta bersama sang ayah merayakan RCM? Entah apa alasannya, pilihan terakhir itulah yang akhirnya dipilih jagoan-jagoan Dhani.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.