Sukses

Honeymoon Ditunda, Apoy Ajak Istri Ke Singapura

Tak sempat bulan madu, gitaris band Wali, Apoy mengajak sang istri kemanapun ia pergi.

Liputan6.com, Tangerang: Lengket bak perangko, mungkin itulah kata-kata yang tepat dilayangkan ke pasangan suami istri gitaris band Wali Apoy dan Huriah Agustini. Betapa tidak, sejak resmi menikah satu tahun silam, pria berkacamata tersebut belum merasakan indahnya bulan madu berdua dengan sang istri lantaran sibuk bersama Wali. Akhirnya, pada suatu kesempatan Wali menghibur di Singapura, Apoy tak lupa mengajak istri tercinta, namun itu juga bukan bulan madu, melainkan konser Wali.

"Kalau saya sendiri ke Singapura, kepuasan saya 100 persen, tapi kalau istri ikut, kepuasan saya jadi satu juta," kata Apoy. Seperti diketahui, kehidupan para personel band tak jauh dari wanita dan kesenangan, namun menanggapi hal tersebut, Agustini sang istri mengaku percaya pada Apoy. "Aku percaya banget sama suami, tadi juga kaget di sini fansnya sopan-sopan, kalau di Indonesia kan parah ya," kata Agustin, sebagaimana dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (30/1).

Tak hanya itu, Singapura adalah surganya pencinta belanja. Begitu pula dengan istri Apoy. Pada suatu kesempatan, Apoy bersama Wali berada di sebuah toko kaset untuk bertemu penggemarnya selama hampir dua jam. Praktis sang istri sempat merasa kesal, karena takut tidak sempat membeli oleh-oleh buat sanak keluarga di Jakarta. Soal barang-barang yang hendak dibeli sang istri, Apoy tidak ambil pusing. "Saya percaya barang-barang yang dia beli," kata Apoy.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.