Sukses

Samuel Dikabarkan Dekat dengan Artis Pendatang Baru

Samuel Zylgwyn dikabaran dekat dengan salah satu pemeran di film "18+". Pasalnya, di film tersebut juga dilibatkan dua artis cantik pendatang baru yakni Stevani Neppa dan Leylarey Lesesne.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Samuel Zylgwyn dikabarkan dekat dengan salah seorang pemeran di film layar lebar "18+". Betapa tidak, di film yang berkisah tentang cinta sejati itu, Samuel beradu peran dengan artis Arumi Bachsin, artis pendatang baru Stevani Neppa, dan Leylarey Lesesne. Namun menanggapi hal tersebut, pria berdarah Jerman itu menanggapi santai. "Ini rasanya aku shooting bareng sama ade-ade aku sendiri," kata Samuel di Supermall Karawaci Tangerang, Banten seperti dikutip tayangan Hot Shot, Sabtu (30/1).

Saat itu, Samuel, Stevani dan Ley sedang melakukan promo film layar lebar tersebut. "Kita lagi promo, nanti penonton bisa ketemu pemainnya langsung, dapat gantungan kunci, stiker, t-shirt," kata Leylarey. Sementara soal genre film ini, para pemain "18+" mengaku bangga dapat diterima dan ditonton semua umur. Pasalnya "18+" adalah film remaja. "Kalau mau nonton ini tidak perlu menunjukkan KTP, ini film kategori remaja," kata Samuel.

Jika film ini semakin melambungkan nama artis Arumi Bachsin, dan Samuel Zylgwyn, begitu juga halnya dengan yang dialami dua artis lainnya Stevani Neppa jebolan Miss Celebrity SCTV dan Leylarey Lesesne. Pasalnya, film ini menjadi batu pijakan bagi dua artis pendatang baru tersebut.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.