Sukses

Isu Pisah Merebak, Jolie-Pitt Malah Kencan Berdua

Digosipkan pisah, Brad Pitt dan Angelina Jolie malah kepergok makan malam berdua di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles: Tampaknya pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie tidak terlalu merisaukan gosip perpisahan mereka yang tengan santer berkembang. Menurut sebuah sumber, pasangan yang hampir lima tahun menikmati waktu bersama itu muncul di Los Angeles untuk menikmati kencan romantis mereka.

Pitt dan Jolie kepergok pergi untuk makan malam bersama di Los Angeles, ketika desas-desus perpisahan mereka tersebar. Sebelumnya tabloid dari Inggris melaporkan bahwa gosip perpisahan mereka sepenuhnya palsu, seperti dirilis People baru-baru ini.

Saat ini, pasangan keluarga tersebut tengah berbagi waktu di Los Angeles bersama anak-anak mereka yakni, Maddox (8), Pax (6), Zahara (5), Shiloh (3), dan si kembar Vivienne dan Knox (18 bulan). Sampai saat ini belum diketahui apakah pasangan romantis tersebut akan hadir bersama-sama di Academy Award, Maret mendatang. Sumber mengatakan, mereka tengah sibuk pada pembuatan film sehingga mereka tidak punya rencana untuk berada disana.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.