Sukses

BCL Mesra-mesraan, Ashraf Cemburu?

Kerap terlibat adegan mesra dengan Chico Jericho, Ashraf Sinclair sempat cemburu pada istrinya, Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta: Kesibukan penyanyi sekaligus pesinetron Bunga Citra Lestari ternyata membuat sang suami, Ashraf Sinclair cemas. Ia disebut-sebut tengah memendam rasa cemburu pada Bunga karena kerap terlibat adegan romantis dengan Chico Jericho, lawan mainnya dalam sinetron Bayu Cinta Luna. Mendengar kabar tersebut, BCL--panggilan populer Bunga--membantahnya.

"Ashraf enggak pernah cemburu sama Chico. Awalnya ia memang enggak kenal sama Chico, tapi belakangan ini mereka berdua mulai dekat. Ashraf hampir setiap hari main ke lokasi syuting dan ngobrol sama Chico. Jadi, enggak ada tuh yang namanya jealous," jelas BCL di tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (31/1).

Kendati begitu, BCL tidak menyalahkan Ashraf jika rasa cemburu itu memang pernah ada. Pekerjaannya sebagai pelaku hiburan tidak jarang mengharuskan dirinya bertemu dengan sejumlah pria lain. Namun BCL merasa sangat beruntung karena Ashraf adalah sosok suami yang tidak membatasi dirinya dalam urusan pekerjaan. "Ashraf enggak pernah membatasi aku. Justru aku yang harus membatasi diri dan membagi waktu buat keluarga," ujar BCL.

Saat disinggung-singgung seputar momongan, BCL mengaku ingin segera memilikinya, walau tidak mau terlalu memaksakan diri. "Aku masih mau beresin beberapa sinetron dulu. Habis itu baru deh aku mikirin punya momongan," kata BCL santai.

Karir Bunga Citra Lestari di dunia musik diawalinya dengan berduet bersama grup PAS BAND. Dari situ, namanya mulai melambung setelah menyanyikan beberapa lagu hits seperti Aku Tak Mau Sendiri dan Sunny. Sambil bernyanyi, BCL juga menyibukkan diri dengan bermain di beberapa sinetron remaja, antara lain ABG, Senandung Masa Puber, dan Penjaga Hati. Pada November 2008, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair, pria asal Negeri Jiran Malaysia.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.