Sukses

Nicole Richie Bantah Lakukan "Eating Disorder"

Terlihat lebih kurus pasca melahirkan anak keduanya, Nicole Richie dianggap telah melakukan "eating disorder" atau gangguan pola makan. Ia pun dengan tegas membantahnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Nicole Richie melemparkan kecaman kepada kritikus yang menganggapnya telah melakukan eating disorder atau gangguan pola makan. Bagi Nicole ini adalah sebuah penghinaan dan hal yang tak bertanggung jawab. Kritikan ini muncul setelah Nicole terlihat kembali langsing hanya beberapa bulan setelah ia melahirkan anak keduanya, Sparrow, September silam. Namun dikarenakan Nicole adalah sosok idola, publik menaruh perhatian dan berspekulasi bahwa ia telah menjalani diet ekstrem, seperti dirilis TeenHollywood, Ahad (31/1).

Bukan Nicole namanya kalau tidak mengelak, ia bersikeras membantah dan berkata, "aku bahagia dan sehat." Kepada majalah Marie Claire, Nicole berkata, "Aku merasa agak tidak adil untuk mengatakan seseorang memiliki gangguan pola makan ketika mereka tidak melakukannya. Ini sangat menghina dan tidak bertanggung jawab. Gangguan pola makan itu adalah penyakit. Saya pikir ketika Anda melihat saya seperti itu, saya orang kurus. Tapi ketika aku masih lebih berat, semua orang bilang aku terlalu berat. Anda tidak bisa menang di mata publik dan saya merasa benar-benar harus keras. Jadi, sekarang aku mengabaikannya." katanya.

"Satu-satunya waktu yang menggangguku adalah ketika aku berada di sebuah toko untuk membeli sepatu dan gadis-gadis mungkin dengan usia 13-14 datang padaku, dan ibu mereka datang, lalu dia berkata, 'Apakah Anda merawat diri sendiri , karena anak perempuan saya pikir bahwa Anda tidak merawatnya. Itu salah satu hal yang menjengkelkan," ujarnya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.