Sukses

Tommy Kurniawan: Offroad Enggak Ada Matinya

Tommy Kurniawan memaju mobil jipnya dengan gagah berani untuk menaklukkan medan berat berlumpur di Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bekasi: Kecintaan Tommy Kurniawan terhadap mobil rupanya begitu besar. Saking sayangnya, ia memanggil mobil yang ia miliki pertama kali sebagai pacar pertama sekaligus calon istri. "Gua sayang banget sama mobil ini. Setiap hari gua ke mana-mana sama dia," uujar Tommy sambil mengusap mobil kesayangannya di Status Selebritis SCTV, Ahad (31/1).

Tommy mengaku jatuh hati pada beberapa fitur mobil miliknya, seperti wood panel alias panel kayu. Tak hanya itu, pria pecinta benda klasik itu juga menyukai electronic display yang dapat berfungsi sebagai kompas, barometer, sensor ketinggian air, dan lain sebagainya.

Setelah puas menunjukkan berbagai kelebihan yang dimiliki mobilnya, Tommy bergegas mempersiapkan peralatan untuk offroad ke sebuah alam terbuka di Bekasi, Jawa Barat. Dengan menaiki mobil jip bersama seorang offroader lain, ia pun berusaha menaklukkan medan berat berlumpur demi kepuasan batin.

Walau pada awalnya kurang begitu mahir, Tommy berhasil melewati sejumlah rintangan berlumpur dengan baik. Satu demi satu beberapa tanjakan serta turunan ekstrem itu ia hadapi bak petualangan sejati. "Tommy ini sedikit lagi bisa menjadi offroader handal," ucap salah seorang offroader.

Selang beberapa waktu, Tommy akhirnya tiba di rintangan terakhir. Tak seperti sebelumnya, Tommy gagal melewati rintangan ini walau sudah berusaha sekuat tenaga. Ia pun menyerah dan menarik mobilnya dengan derek. "Offroad enggak ada matinya!" teriak Tommy dan rekan offroader lain.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.