Sukses

Jadwal Padat, Kotak Tetap Berlibur

Walau jadwal manggung terus berjalan, band Kotak menyempatkan diri berlibur di alam terbuka di Outbound Holic Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Grup band Kotak memang tidak ada matinya. Alih-alih istirahat, keempat anak muda bernama Tantri (vokal), Chua (bas), Cella (gitar), dan Posan (drum) malah jalan-jalan setelah tampil menghibur para penggemar di pagi hari. Bagi Kotak, liburan adalah salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi di sela-sela jadwal yang padat.

Perjalanan band jebolan ajang pencarian bakat itu dimulai di Outbound Holic di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Tantri dan para personil beserta segenap kru
Kotak langsung menyerbu berbagai macam wahana alam seperti spider web dan flying fox. Kejadian unik sempat terjadi saat flying fox yang dinaiki Tantri tidak meluncur dengan sempurna. "Wah ada-ada aja nih. Mas tolong, saya enggak kuat nih," teriak Tantri yang bergelantungan di seutas tali pada program Status Selebritis SCTV, Ahad (31/1).

Selang beberapa waktu, perempuan bersuara ngerock itu pun ditolong. Puas bertualangan di alam terbuka, para personil Kotak melanjutkan liburan ke Dunia Fantasi. Di sana, mereka mencoba berbagai wahana menantang seperti arung jeram, tornado, dan kora-kora. Yang menarik, salah satu kru Kotak sempat ketakutan hingga kakinya gemetar seusai turun dari ketiga wahana tersebut."Hahahaha kakinya gemetaran," gurau Posan.

Saat hari mulai senja, keempat anak muda itu lebih memilih menaiki salah satu wahana santai, yaitu komedi putar. Karena sudah merasa lelah, Tantri dan
kawan-kawan akhirnya menyudahi liburan mereka kali ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini