Sukses

Bintang "Heroes" Ditangkap

Aktor yang memainkan serial TV Amerika "Heroes", Adrian Pasdar, ditangkap petugas patroli jalan raya karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor yang memainkan serial TV Amerika "Heroes", Adrian Pasdar, ditangkap polisi. Seperti dilansir BBC, ia ditahan
karena diduga mengemudi dalam keadaan mabuk di Los Angeles. Menurut petugas patroli jalan raya, aktor berusia 44 tahun itu ditangkap sebelum subuh pada Rabu (27/1) lalu, karena ngebut di jalan tol Los Angeles.

Ayah dari dua anak ini ditahan setelah petugas patroli jalan raya California melihat truknya ngebut dengan kecepatan 150 kilometer per jam. Setelah berdekatan dengan Pasdar, petugas mencium bau minuman beralkohol. Pihak berwenang mengatakan, suami dari vokalis Doxie Chicks, Natalie Maines itu kemudian dibebaskan dengan membayar jaminan sebesar 15 ribu dolar AS (Rp 150 juta). Baik aktor maupun para juru bicaranya belum berkomentar tentang penahanannya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini