Sukses

Victoria Beckham Jadi Presenter "The View"

Victoria Beckham sangat bersemangat menjadi presenter acara popular AS "The View" bulan depan.

Liputan6.com, Los Angeles: Victoria Beckham, akan tampil sebagai presenter tamu pada acara yang populer di AS, The View. Mantan personil Spice Girl itu akan bergabung dengan aktris Whoopi Goldberg, Sherri Shepherd, dan penyiar Barbara Walters pada 17 Februari mendatang. Demikian diberitakan BBC, Sabtu (30/1).

Juru bicaranya mengatakan, istri David Beckham itu sangat bersemangat untuk memandu acara bulan depan. "Beberapa waktu terakhir, ia kelihatan sangat senang dapat tampil dalam acara bulan depan, semua pemandu acara memiliki imej kuat dan cerdas. Victoria sangat menghormati dan mengagumi mereka, dan ia menantikan untuk kembali memandu acara yang tinggal beberapa minggu lagi," kata juru bicaranya.

Dalam situs The View, Victoria digambarkan sebagai "ikon mode, mantan personil Spice Girl, dan ia luar biasa". Penyanyi yang kini beralih menjadi perancang
busana, baru-baru ini menjadi juri tamu dalam American Idol. Artis Hollywood, Courtney Cox, mengenakan gaun yang dirancang Victoria pada acara penghargaan Golden Globe di awal bulan ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.