Sukses

Film "18+" Disambut Warga Bogor

Promo film layar lebar "18+" disambut antusias warga Kota Hujan Bogor, Jabar, Ahad kemarin.

Liputan6.com, Bogor: Promo film layar lebar 18+,  True Love Never Dies di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Ahad (31/1) kemarin, dibanjiri lautan manusia. Betapa tidak, tiket bioskop di Bogor Trade Mall ludes terjual untuk film untuk remaja tersebut. Maklum, tiga pemainnya, yakni Stevani Nepa, Samuel Zylgwyn, dan Rangga, juga hadir di tempat itu dan membagikan brosur yang sudah mereka tandatangani.

Ketiganya mengaku senang dengan sambutan meriah warga setempat. "Animonya baik sekali. Sangat antusias," kata Samuel seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (1/2).

Senada dengan Samuel, artis pendatang baru, Stevani Nepa, juga mengaku senang. "Lumayan kaget banyak yang datang hari ini," kata jebolan Miss Celebrity yang digelar SCTV tahun silam itu.

Ibunda Stevani juga hadir menyaksikan akting sang anak dalam film 18+ itu dan memberi komentar. "Senang, cape, tapi demi mensupport anak saya merasa bangga dan bahagia. Untuk aktris pemula seperti kamu, mama angkat jempol, deh," kata ibunda Stevani Nepa, Dessy, kepada sang anak.

Sejumlah penonton mengaku tersentuh dengan jalan cerita film 18+. "Sedih banget. Seru juga," kata salah seorang penonton yang masih bocah.(BJK/SHA) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini