Sukses

Vicky Nitinegoro Salurkan Uneg-uneg di Lapangan

Bagi Vicky Nitinegoro, bermain sepak bola adalah sarana untuk menyalurkan uneg-uneg. Ia mengaku dapat berolahraga tiga kali dalam seminggu.

Liputan6.com, Jakarta: Walau memiliki jadwal syuting yang cukup padat, artis Vicky Nitinegoro rupanya tak lupa untuk berolahraga. Tidak hanya untuk menjaga kesehatan, kegiatan tersebut disebutnya sebagai sebuah hobi. Katanya, ia dapat
menjalani berbagai aktivitas olahraga, terutama bermain sepak bola, sebanyak tiga kali dalam seminggu.

"Main bola tuh bisa buat nyalurin uneg-uneg gua. Soalnya dari tangan, kaki, sampai otak, ikut bermain," ucap Vicky pada program Halo Selebriti SCTV, Rabu (3/2).

Ia menambahkan selalu memiliki energi ekstra untuk berolahraga. Dan agar selalu berada dalam kondisi prima, model kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1983 itu kerap meminum sejumlah suplemen secara rutin. Kebiasaannya itu ia lakukan semenjak diberitahu rekannya yang juga memiliki jadwal padat.

"Suplemen memang menjadi kebutuhan penting bagi pribadi hiperaktif seperti gua," katanya.

Vicky Nitinegoro adalah model dan pesinetron Indonesia yang memulai debutnya di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu bersama Marshanda. Pria yang menikah dengan Cynthia Nabila Ramelan pada 27 Juni 2007 itu mulai merambah dunia layar lebar dengan bermain di film The Shaman.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini