Sukses

Gita Belum Berpikir soal Pacaran

Gita Gutawa seakan luput dari pandangan Dewi Asmara. Sebab di tengah maraknya gaya pacara selebritis remaja, ia justru terus menjoblo.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi cantik Gita Gutawa seakan luput dari pandangan Dewi Asmara. Karena di tengah maraknya gaya pacaran selebritis remaja, putri komposer kondang Erwin Gutawa itu justru terkesan steril dari kisan percintaan alias terus menjoblo.

Namun, usia 16 tahun nampaknya membawa perubahan bagi pelantun tembang Parasit itu. Diam-diam, angin pancaroba pun mulai mengusik perasaan Gita. Ya, memulai keberanian untuk tertarik dengan lawan jenis.

"Ya nggak dipungkirin, kalau suka-sukaan paling deket-deket aja dulu. Aku juga masih konsentrasi ke sekolah dan pengen banyakin temen. Sekarang aku lagi nikmatin masa remaja," ungkap Gita kepada tim Hot Shot SCTV di Jakarta, Ahad (7/2).

Kedekatan Gita dengan sang ayah diduga menjadi salah satu sebab mengapa ia begitu betah menyandang status jomblo. Kasih sayang yang penuh dari kedua orang tuanya membuat Gita seolah tidak membutuhkan belaian dari seorang kekasih.

Kabarnya, Erwin Gutawa, sang ayah, belum rela waktunya bersama Gita terbagi lantaran sang buah hati diajak kencan pacarnya. Namun, Gita buru-buru menampik kabar miring tersebut.

"Nggak, kok! Mereka sama sekali nggak melarang aku untuk dekat dengan siapa pun. Tapi yang pasti, aku tuh harus punya tanggung jawab juga," cetus Gita.

Penyanyi berbadan montok itu mengaku, ia tidak ingin dikekang oleh kedua orang tuanya. Maka, jika kini ia belum punya seseorang yang spesial, hal itu karena ia mempunyai cara sendiri untuk mengatur urusan cinta. Oh, gitu.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini