Sukses

Dhini-Dimas Tetap Setia di Dunia Hiburan

Pasangan selebritis Dhini Aminarti-Dimas Seto tidak akan meninggalkan dunia hiburan meski sudah resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebritis Dhini Aminarti-Dimas Seto tidak akan meninggalkan dunia hiburan meski sudah tinggal satu atap. "Walaupun kita sudah nikah, tetapi dunia entertainment harus tetap dijalankan. Cuma yang pasti kita harus tahu tanggung jawab kita sebagai pasangan suami istri," kata Dhini di Jakarta, seperti yang ditayangkan Hot Shot SCTV, Ahad (7/2).

Dhini memuji sang pujaan hati. Menurutnya, Dimas benar-benar mengerti apa yang diperlukan seorang wanita untuk tetap cantik.

"Dimas itu suka ngasih kritik dan saran buat aku juga. Misalnya, aku ada kekurangan soal perawatan tubuh. Mungkin ada beberapa orang yang nggak peduli kalau istrinya mau merawat badannya," ungkap Dhini.

Ternyata, Dimas punya alasan sendiri mengapa ia selalu mengantar sang istri untuk melakukan perawatan tubuh. "Perawatan itu kan dilakukan karena Dhini adalah seorang perempuan. Pekerjaan Dhini juga kan mengharuskan dia ngelakuin ini. Apalagi Dhini suka pake baju yang memperlihatkan kecantikannya," ujar Dimas.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.