Sukses

Pundi Amal SCTV Bangun Sekolah di Padang

Penyanyi religius Sulistyowati yang lebih dikenal sebagai Sulis, bersama aktris cantik Ajeng Kartika Ayuningtyas mendukung SCTV dengan program Pundi Amal. Pundi Amal akan membangun Sekolah Dasar Negeri 15 Gasan Kecil, yang terkena gempa di kabupaten Agam, Sumatra Barat.

Liputan6.com, Agam: Penyanyi religius Sulistyowati yang lebih dikenal sebagai Sulis, bersama aktris cantik Ajeng Kartika Ayuningtyas mendukung SCTV dengan program Pundi Amal. Pundi Amal akan membangun Sekolah Dasar Negeri 15 Gasan Kecil, yang terkena gempa di kabupaten Agam, Sumatra Barat.

"SCTV bekerjasama dengan HSBC dan Bank Ekonomi akan membangun tiga sekolah dasar. Dua SD di kotamadya, dan hari ini di kabupaten Agam," ungkap Suyono, Komisaris Utama SCTV ketika meletakkan batu pertama, seperti dilansir acara infotainment Status Selebritis, Ahad (7/2).

Sulis dan Ajeng pun bahagia melihat anak-anak nantinya dapat kembali bersekolah dengan tentram. Pembangunan sekolah di kabupaten ini dilakukan atas permintaan masyarakat. Setelah melakukan suvei, ternyata tim Pundi Amal menyatakan jika sekolah ternyata memang layak untuk dibangun di daerah tersebut.(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini