Sukses

Keluarga Michael Jackson Tak Puas

Keluarga Michael Jakcson merasa tak puas atas ancaman hukuman 4 tahun penjara yang akan diberikan kepada dr Murray, dokter pribadi Michael Jackson yang didakwa telah melakukan pembunuhan.

Liputan6.com, Los Angles: Sidang perdana pembacaan dakwaan kepada dr Conrad Murray Senin (8/2) kemarin dihadiri orangtua Michael Jackson yakni Joe dan Katherine, serta saudaranya Tito, Jermaine dan LaToya. Ketika ditanya apakah ia bahagia dengan tuntutan dan dakwaan yang dijatuhkan kepada dr Murray, Jermaine Jackson mengatakan: "Ini tidak cukup." demikian diwartakan Telegraph Senin (8/2).

Sebelumnya, keluarga Jackson berpendapat, dr Murray telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Michael Jakcson, dengan memberikan obat penenang dalam dosis tinggi.

Dr Murray bekerja sebagai dokter pribadi Jackson sejak raja pop itu mempersiapkan serangkaian konser di London. Ia telah menutup praktek kardiologinya di Houston dan Las Vegas, untuk mengabdikan dirinya secara penuh kepada Michael Jackson.

Pada hari-hari sebelum menjalani sidang dakwaan, dr Murray sempat terekam kamera foto saat mengunjungi makam Jackson di Forest Lawn Memorial Park. (MLA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.