Sukses

Mark Sungkar Emosi, Shireen-Zaskia Diusir

Sidang kasus perceraian Mark Sungkar dan Fanny Bauty digelar di PA Jakbar, kemarin. Pada persidangan tersebut, Mark Sungkar kesal karena dua putrinya hadir di situ sebagai saksi.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang kasus perceraian antara kedua artis senior Mark Sungkar dan Fanny Bauty digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Barat, Rabu (10/2) kemarin. Dalam persidangan, sempat terjadi insiden saat emosi Mark Sungkar memuncak. Saat itu, hakim memanggil saksi dan ternyata yang hadir adalah dua anak mereka yakni Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Melihat kedatangan kedua anaknya itu, Mark marah dan langsung mengusirnya. "Saya sangat marah anak-anak dilibatkan dalam sidang perceraian ini, saya engga tau siapa yang suruh mereka datang kemari, ini adalah kekejaman kalau anak-anak sampai dilibatkan," kata Mark Sungkar seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (11/2).

Pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan yang diucapkan Fanny Bauty. Menurut Fanny, kehadiran kedua putrinya tersebut adalah hal yang bagus. Sebab menurut Fanny, kedua anaknya yakni Shireen dan Zaskia mengerti keadaan sebenarnya di rumah.

"Mereka kan satu rumah dengan saya, jadi mereka seharusnya pantas menjadi saksi karena lebih tahu," kata Fanny.  Ketegangan tidak hanya terjadi di ruang sidang. Hingga di tempat parkiran mobil, Mark masih menunjukkan sikap kesal pada Fanny.

Beruntung saat Mark berusaha menghampiri Fanny, keduanya dilerai oleh kuasa hukumnya. Tidak hanya Mark dan Fanny yang merasakan kekesalan, kedua anak mereka pun mengaku kecewa dengan pengusiran tersebut. "Kita ngerasa kesel banget, udah nunggu lama banget dari pagi, eh malah diusir," kata Shireen.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.