Sukses

Kerispatih Dukung Sammy dengan Konser

Para personel Kerispatih dukung Sammy dengan menggelar konser Kerispatih. Dalam konser tersebut, posisi Sammy di Kerispatih digantikan sementara oleh artis lain di label musik Nagaswara.

Liputan6.com, Jakarta: Personel Kerispatih mendukung sang vokalis Sammy Kerispatih yang terjerat kasus narkoba. Dorongan tersebut dilakukan dengan cara mengundang para penyanyi dari label Nagaswara dan menyanyikan lagu-lagu Kerispatih yang rencananya bakal digelar dalam konser Kerispatih. Seperti diketahui, Kerispatih bernanung di bawah label tersebut bersama sejumlah penyanyi dan band beken lainnya.

Untuk itu, beberapa artis jebolan Nagaswara di antaranya Tiwi, Faank "Wali", Adly Fairuz, Zacky membawakan sejumlah lagu Kerispatih diiringi Badai dan kawan-kawan. Keadaan tersebut dipastikan keyboardis Kerispatih Badai bukan berarti Sammy digantikan oleh orang lain. "Kita kan sudah tujuh tahun berkarier, dan ini adalah fenomena tersendiri buat kamu, jadi kami engga berencana menggantikan Sammy," kata Badai seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (11/2).

Para penyanyi lain yang menyanyikan lagu Kerispatih mengaku grogi dan senang bisa membawakan lagu dari senior mereka. "Grogilah pasti, secara mereka senior," kata Faank vokalis Grup Band Wali. Selain dukungan tersebut, para personel Kerispatih lainnya juga menyuport Sammy dengan meminta Sammy dibebaskan dan mengikuti rehabilitasi. "Kami lebih senang Sammy bisa menyelesaikan masalah dengan baik," tutup Badai.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.