Sukses

Charly ST 12 Kena Guna-guna?

Konon di tubuh vokalis itu ditemukan beberapa jarum dan benda-benda tajam yang dikirim seseorang yang tak menyukai kesuksesan Charly.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar tak sedap menimpa vokalis band ST12, Charly Van Houtten. Kabarnya, vokalis yang kerap mengenakan anting itu diserang ilmu hitam. Konon di tubuhnya ditemukan beberapa jarum dan benda-benda tajam yang dikirim seseorang yang tak menyukai kesuksesan Charly.

Namun hal tersebut buru-buru dibantah pria yang kini laris menjadi pencipta lagu itu. "Selama ini Alhamdulillah aku baik-baik saja, sehat-sehat saja," kata Charly seperti dilansir tayangan Hot Shot, Jumat (12/2). Meski demikian, Charly mengakui dirinya sempat menjalankan terapi tradisional.

"Waktu itu aku ngeluarin darah kotor aja, kayak model bekam gitu," kata pelantun "Saat Terakhir" itu. Terapi tersebut, sambung Charly, dilakukan untuk kesehatan dan bukan menghapus pelet atau sejenisnya. Selain itu, kabar lain menyebutkan rumah baru Charly di Bandung, Jawa Barat, juga sering diganggu makhlus halus. Soal ini, ia tak menampik. "Rumahnya memang sudah kosong lama dan baru mau ditempati," aku ayah satu anak itu.

Sebagai manusia biasa yang punya kesalahan, Charly sadar ada yang suka dan tidak suka pada dirinya. Vokalis yang khas dengan cengkok melayu itu hanya memasrahkan diri pada Tuhan dan menganggap gangguan-gangguan yang ada sebagai waktu untuk introspeksi diri. "Antisipasinya dengan doa aja," katanya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.