Sukses

Dian Sastro Dilamar?

Kabar gembira berhembus dari biduk asmara Dian Sastro Wardoyo. Pemeran film "Ada Apa dengan Cinta" itu bakal dilamar Indra Gunasutowo.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar gembira berhembus dari biduk asmara aktris cantik Dian Sastro Wardoyo. Kabarnya, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta itu bakal dilamar Indra Gunasutowo, pria yang sudah dua tahun menempati ruang hati Dian.

Tapi, mengonfirmasi kabar tersebut tak ubahnya mencaru jarum dalam tumpukan jerami. Dian yang belakangan jarang tampil di depan kamera sangat sulit ditemui. Ia bagaikan raib ditelan Bumi. Lantas, ia pun menjelaskan mengapa belakangan ini dirinya menghilang dari layar kaca.

"Nggak harus gue juga yang muncul, kok. Kan masih banyak temen-temen lain yang berbakat. Pokoknya, sudah ada bagiannya deh yang harus muncul. Dan kali ini bukan gue gilirannya," kata Dian kepada tim Hot Shot SCTV di Jakarta, Sabtu (13/2).

Kendati tidak ada pihak yang bersedia angkat bicara terkait acara lamaran Dian, namun geliat kesibungan menjelang momen spesial itu sungguh terasa di kediaman sang Eyang di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Di halaman rumah yang luas itu, berdiri sebuah tenda yang menandakan tuan rumah bakal menggelar hajatan besar. Sejumlah orang pun terlihat lalu lalang seperti tengah sibuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan Dian dan Indra. Sayangnya, lagi-lagi, upaya juru warta untuk meminta keterangan dari tuan rumah bertepuk sebelah tangan.

Malamnya, sebuah sedan mewah terlihat memasuki halaman rumah sang Eyang. Sosok wanita cantik, yang ternyata adalah Dian Sastro, terlihat turun dari mobil itu. Seolah sadar ada kamera yang menunggunya, Dian tak menoleh sedikit pun. Lho?(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini