Sukses

Rumah Baru Hengky-Christy

Pasangan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung menempati rumah baru mereka di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jaksel. Rumah nan elegan.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebritis Hengky Kurniawan dan Christy Junung yang sudah mendayung bahtera hidup selama dua tahun sedang kebanjiran rezeki. Buktinya, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu, kini telah memiliki dua unit rumah. Baru-baru ini, keduanya menempati rumah baru mereka di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta.

Rumah berukuran besar itu yang tertatn begitu apik. Kesan elegan juga terlihat dari ruang tamu yang didominasi nuansa hitam-putih. "Kalau di sini ruang tamu itu ruangannya kecil. Tapi, yang membedakannya adalah ruangan ini berkesan elegan," ungkap Hengky seperti dilansir Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Sabtu (13/2).

Henky menambahkan, lokasi rumah itu merupakan urusannya. Sedangkan semua bagian yang ada di dalam rumah, katanya, menjadi urusan Christy.

Memasuki ruang tengah, sepertinya akan membawa kita dalam suasana lain. Ruang itu didominasi nuansa coklat.

Hengky dan Christy juga terlihat menata rumahnya seefisien mungkin. Posisi ruang tengah diapit tiga ruangan lain, kamar tidur untuk tamu di sebelah kiri, ruang kerja Henky di sebelah kanan, dan dapur yang luas di belakangnya.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini