Sukses

Peran Mikha dalam "Kapten Kompleks"

Mikha Tambayong bersama sejumlah selebritis menyajikan pesan cinta universal melalui sinetron "Kapten Kompleks" yang bakal ditayangkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Aktris muda Mikha Tambayong bersama sejumlah selebritis menyajikan pesan cinta universal melalui sinetron Kapten Kompleks. Berbeda dengan peran manja yang dilakoninya dalam sinetron Kepompong, kali ini ia berperan sebagai anak penjaga pintu kereta yang tomboi.

"Peran aku ini namanya Sinar. Si Sinar ini ceritanya tomboi anaknya dan keras kepala," kata Mikha seperti ditayangkan dalam acara Hot Shot, Sabtu (13/2). "Tapi sebenarnya, dia cuma mau membanggakan bapaknya. Soalnya, bapaknya dulu tuh pemain sepakbola. Sekarang dia jadi penjaga pintu kereta."

Saat Mikha disodorkan skenario sinetron tersebut, ia langsung tersentuh dengan sosok mantan pemain lapangan hijau yang berperan sebagai ayahnya. Karena itu, ia merasa bahagia dapat membintangi mini seri yang rencananya bakal tayang di SCTV itu.

"Sinetron ini berbeda dengan yang lain lantaran banyak pesan moral di dalamnya," tegas Mikha.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini