Sukses

Lady Gaga Balikan pada Sahabat Lama

Sempat kandas, Lady Gaga kembali menjalin cinta dengan sahabat lama, Matthew Williams.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Lady Gaga kembali menjalin hubungan cinta dengan sahabat lamanya, Matthew Williams. Beberapa bulan terakhir, konon hubungan keduanya semakin intim.

"Matthew dan Gaga telah berpacaran selama berbulan-bulan. Mereka bersama-sama selama lebih dari setahun. Tapi sempat kadas karena terlalu sulit menggabungkan antara cinta dan kerja," jelas sebuah sumber.

Ketika putus, pelantun  lagu The Poker Face itu berkencan dengan seorang pengusaha bernama Speedy. Sedangkan Matthew berhubung dengan wanita lain, sekaligus membuatnya menjadi seorang ayah. Benarkan mereka telah balikan?

"Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama-sama di mana-mana. Jadi, mereka pasti telah balikan," kata sebuah sumber kepada majalah InTouch. "Kini Speedy telah mencampakkan Gaga dan Matthew resmi meninggalkan pacarnya untuk Gaga."

Sebelumnya, seperti dilansir ContactMusic, Jumat (12/2), Gaga memperkenalkan Matthew sebagai penata "rambut busur"nya. "Dia adalah mitra kreatif dan sahabatku. Kami bekerja sama di video The Poker Fac," jelas Gaga.(ContactMusic/RST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.