Sukses

Virnie Ismail Ingin Punya Anak Kembar

Virnie Ismail ingin punya anak kembar. Untuk itu, baik Virnie dan suami sepakat mengikuti prorgam bayi tabung demi mendapat anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta: Artis sekaligus presenter dan komedian Virnie Ismail, Sabtu (13/2), malam menggelar resepsi pernikahan dengan Ferry Indra Yudha di Balai Kartini, Jakarta. Kebahagiaan terlihat jelas di rona wajah Virnie tatkala sang mempelai pria bersanding di sisinya. Senyum selalu terurai dari bibir tipisnya kepada seluruh tamu yang hadir di resepsi pernikahan Virnie dan Ferry.

Dari sekian banyak tamu yang hadir, tampak sejumlah pejabat negara dan politisi seperti Megawati Soekarnoputri, B.J. Habibie, Jusuf Kalla, Amien Rais, Fauzi Bowo, dan Sutiyoso beserta istri. Tidak hanya itu, para tamu dari kalangan artis juga tak ketinggalan datang ke resepsi pernikahan tersebut, yakni Maia dan Meychan, Aming, Olga Lidya, Wulan Guritno. Sementara acara tersebut dipandu Indra Bekti, Aline Tumbuan, dan Farhan. Sebagai pengisi acara, Duo Maia, Be3, dan Vina Panduwinata tak sungkan menyuguhkan suara di acara tersebut.

Untuk rencana bulan madu, Ferry dan Virnie belum punya tujuan. "Bulan madu belum kepikiran, cuma mau ke Singapura dulu sebentar, baru nanti bulan madu beneran, jadi semacam, pre-honeymoon," kata Ferry seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV.

Sementara itu soal anak, keduanya mengaku ingin mendapatkan anak kembar. "Aku mau anak tiga, yang pertama kembar cowok-cewek. Kan sekarang sudah ada teknologi yang membuat anak kembar," kata Virnie sembari diamini sang suami.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.