Sukses

Cokelat Saipul Jamil untuk Dewi Persik

Dalam sebuah acara dangdut, mantan pasangan suami-istri itu tampil duet dengan mesra. Sinyal bakal rujuk?

Liputan6.com, Jakarta: Momentum Hari Valentine dimanfaatkan banyak orang untuk menunjukkan ekspresi kasih sayangnya. Tak terkecuali pasangan sensasional yang kerap digosipkan akan rujuk, Saipul Jamil dan Dewi Persik.

Dalam sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu, mantan pasangan suami istri itu tampil mesra dengan menyanyikan lagu dangdut  Gadis atau Janda. Tak ketinggalan, Ipul--sapaan Saiful Jamil--memberikan sekotak cokelat berbentuk hati sebagai kado Valentine. Sebagai balasannya, Dewi pun mencium pipi sang mantan suami.

Ditemui wartawan usai acara, keduanya mengaku bahagia bisa tampil duet lagi. "Senenglah pasti, sudah lama kita tidak bersua," ujar Dewi seperti ditayangkan Halo Selebriti, Selasa (16/2). "Dia senang cokelat. Sebeneanya ada satu kado juga yang nanti akan saya kasih," sahut Ipul berahasia.

Lantas, akankah kebersamaan ini menjadi sinyal-sinyal untuk rujuk? Keduanya tak menampik. "Ke depannya sih sifatnya masih pertemanan dan persaudaraan," kata Ipul sambil melirik Dewi. "Ya, take it slow-lah," kata janda Aldiansyah Taher itu.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.