Sukses

Piala Oscar Bikin Sandra Bullock "Takut"

Masuk nominasi Academy Award membuat Sandra Bullock takut. Bahkan, ia menolak tawaran proyek apa pun hingga acara itu selesai.

Liputan6.com, Los Angeles: Masuk nominasi Academy Award pastinya menjadi kebanggaan bagi artis di belahan dunia mana pun. Tapi, tidak demikian dengan aktris Sandra Bullock --dinominasikan meraih penghargaan aktris terbaik. Ia justru merasa takut.

Lantaran perasaan "ganjil"nya itu, seperti dilansir Contact Music, Selasa (16/2), Bullock menolak tawaran proyek film apa pun hingga acara penghargaan selesai. "Hal itu membuatku takut lebih dari apa pun. Aku tidak tahu, hal apa yang bisa dibandingkan dengan situasi seperti ini. Karena itu, aku memutuskan untuk tidak bekerja sampai semua ini berakhir," tegasnya.

Academy Award kali ini, bintang film Speed itu bakal bersaing dengan Meryl Streep dan Dame Helen Mirren, serta pendatang baru Carey Mulligan dan Gabourey Sidibe, berkat aktingnya dalam film Blind Side [baca: "Avatar" dan "The Hurt Locker" Borong Nominasi Oscar].(AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini