Sukses

Jennifer Akui Mencintai Pengacaranya

Tanpa sungkan dan malu, aktris Jennifer Dunn secara blak-blakan mengakui jika dirinya memang telah jatuh hati kepada Sunan Kalijaga, yang tak lain adalah pengacaranya atas kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta: Tanpa sungkan dan malu, aktris Jenifer Dunn mengakui jika dirinya memang telah jatuh hati kepada Sunan Kalijaga, yang tak lain adalah pengacaranya atas kasus narkoba.

Bahkan, di sela-sela persidangan di gelar keduanya kerap mengumbar kemesraan. Adegan mesra yang menjadi konsumsi publik itu boleh dibilang tidak biasa. Pasalnya, tidak hanya status Sunan Kalijaga yang telah memiliki istri dan mempunyai dua anak. Melihat posisinya sebagai pengacara yang membela Jenifer, ia pun dapat dikatakan tidak profesional.

Tapi apa hendak dikata jika Jennifer, artis kelahiran 1 Oktober 1989 ini, tidak dapat membohongi diri jika pesona Sunan membuatnya jatuh hati. "Saya deket sama dia, deket sekali malah loh. Yah, pokoknya kita tuh saling kasih perhatian ajah karena aku sayang sama dia," kata Jennifer seperti dilansir Halo Selebriti, Kamis (17/2).

Di lain pihak, istri Sunan Kalijaga, Heidy, mengaku kecewa terkait kedekatan suaminya dengan Jennifer. Tidak heran jika Heidy meminta keduanya menghentikan sandiwara cinta yang tak sedap dipandang mata ini. "Sebagai seorang perempuan, sebagai seorang istri, saya pasti sakit banget. Saya juga kecewa, pasti marah. Tapi saya yakin suatu hari nanti Sunan bakal terketuk pintu hatinya," kata Heidy.

Heidy tak dapat melarang adanya cinta yang terpatri antara suaminya dan Jennifer. Namun jika nanti Sunan meninggalkan dirinya, dan lebih memilih Jennifer, Heidy mengaku bakal siap menerima kenyataan pahit itu. "Terserah apa yang terjadi, yang pasti saya sudah siap dengan ini semua. Saya cuma mau menegaskan bahwa saya ini antipoligami," ujar Heidy.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini