Sukses

Rumah Baru KD dari Raul?

Setelah cincin, KD dikabarkan mendapat kado spesial dari Raul Lemos, berupa sebuah rumah di kawasan Pondok Indah, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta: Gosip kedekatan Krisdayanti atau KD dengan Raul Lemos semakin menjadi. Setelah cincin, KD dikabarkan mendapat kado spesial lain, berupa sebuah rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

KD membantah kabar tersebut. Ia mengaku rumah berkonsep minimalis itu dibeli atas hasil usaha sendiri, bukan pemberian Raul. Rumah tersebut diakuinya sebagai kantor pengganti KD Production.

"Rumah ini investasi saya untuk tugas-tugas ke depan," ujar KD dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (21/2). "Kalau rumah pemberian harusnya lebih besar, dong. Lebih nyaman buat ditempatin."

Tak hanya cincin atau pun rumah, KD juga disebut telah melangsungkan sesi pemotretan pre-wedding di Pulau Dewata Bali. Kabar ini berembus setelah adik kandung Yuni Shara itu menghadiri suatu acara di sana.

Dengan tegas, KD menampik kabar tak sedap tersebut, "Demi Allah saya belum menikah sama siapa pun. Pre-wedding juga nggak. Saya kan nurut aja, kalau pre-wedding nggak boleh, ya sudah."

Sementara itu, Anang Hermansyah yang dimintai konfirmasi mengenai kebenaran gosip KD di Bali enggan berkomentar. Ia mengatakan, ia tidak mau pusing mengurus mantan istrinya. Pelantun tembang Hujan pun Menangis itu, kini lebih momfokuskan cintanya seorang penyanyi pendatang baru yang baru-baru ini dekat dengannya.

"Orangnya baik, kemampuan nyanyinya juga luar biasa. Dia bawain lagu melayu bagus, dangdut bagus, rock juga oke," tutur Anang. Perempuan itu dikabarkan akan dikenalkan Anang pada Maret mendatang [baca: Anang Umumkan Pasangannya 24 Maret 2010].(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.