Sukses

Giring-Cintya Kian Lengket

Giring "Nidji" rupanya kian lengket dengan Cintya. Mereka berdua tampil mesra dalam acara ulang tahun Nidji ke-8 di sebuah arena futsal di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Giring "Nidji" rupanya kian lengket dengan Cintya. Kedekatan mereka seakan tak terpisahkan. Hal itu terlihat dari intensitas penampilan mereka di muka publik. Di mana ada Giring, di situ ada Cintya. Pada acara ulang tahun ke-8 Nidji, janda anak satu itu tetap setia di samping Giring.

Acara ulang tahun dilangsungkan bersama para fans setia Nidji alias Nidjiholic. Tak hanya tiup lilin dan potong kue, Giring dan segenap Nidjiholic memeriahkan acara dengan bermain futsal.

Cintya mengaku senang melihat kekasihnya bermain bola. "Hebat ternyata, larinya kenceng. Aku baru pertama kali lihat dia main futsal," tutur Cintya.

Senada dengan Cintya, Giring juga merasa bahagia atas dukungan perempuan berkulit kuning langsat tersebut. Ia merasa Cintya adalah jodoh sejati. Menurutnya, ia adalah perempuan yang ditakdirkan untuk bersama selamanya.

"Gua senang Cintya selalu ada buat gua, selalu support gua," ujar Giring di program Hot Shot SCTV, Ahad (21/2).

Sebelumnya, anak Cintya bernama Zidane juga berulang tahun. Dalam momen spesial itu, Giring memberi sebuah kado istimewa berupa satu set drum. "Zidane emang suka banget sama drum. Waktu Nidji manggung juga dia pengen ikut mukul drum," pungkas Giring.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.