Sukses

Bruce Willis Coba "Melawak" di Cop Out

Aktor Hollywood kawakan Bruce Willis yang kerap bermain dalam film laga, kini menjejal kemampuan dalam film bergenre komedi berjudul Cop Out.

Liputan6.com, Hollywood: Aktor Hollywood kawakan Bruce Willis, yang kerap bermain dalam film laga menantang maut, seperti Die Hard, kini menjejal kemampuan dalam film bergenre komedi, "Cop Out". Film ini berkisah tentang Jimmy Monroe, seorang polisi yang hampir pensiun dan ingin menyelesaikan kasus pencurian kartu baseball.

Sejatinya kartu bernilai mahal itu hendak dijual Jimmy untuk membiayai pernikahan putrinya. Belakangan diketahui, pencurinya adalah seorang kepala gangster. Selama menyelidiki kasus ini Jimmy yang diperankan Bruce Willis dibantu rekannya Paul Hodges. Film ini turut dibintangi Seann William Scott dan Adam Brody. Cop Out siap dirilis Jumat pekan ini.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.