Sukses

Chelsea Beradu Peran dengan Derby

Setelah sukses dalam sinetron Melati untuk Marvel, aktris cantik Chelsea Olivia kembali kedapatan peran dalam sinetron teranyarnya yang berjudul Mawar Melati.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses dalam sinetron Melati untuk Marvel, aktris cantik Chelsea Olivia kembali kedapatan peran dalam sinetron teranyarnya, "Mawar Melati". Sinetron ini pun masih mengusung konflik percintaan remaja. Dan dalam sinetron ini, Chelsea kali pertama beradu peran dengan bintang "Kepompong" Derby Romero. Chelsea mengaku sulit beradegan mesra dengan Derby.

Mengapa? "Paling susah kalau kita beradegan romantis sama tuh anak (Derby). Dia itu kan orangnya kocak yah, engga bisa diem pula. Begitu disuruh romantis, aku deh yang kebagian tugas buat ngebujuk pacarnya si Dinda ini nih". Begitulah kesan Chelsea setelah beradu akting dengan Derby, seperti dilansir "Halo Selebritis", Senin (24/2).

Jika Chelsea harus berperan sebagai tokoh yang usianya lebih tua dari umurnya di "Mawar Melati", Derby berperan sesuai umurnya. Lantas, adakah batasan antara Chelsea dan Derby ketika berakting mesra? "Kita tau kok batasannya karena kita udah punya pacar. Kita kan di sini profesional bekerja. Jadi engga mungkin ada perasaan cinta yang timbul," ungkap Chelsea.

Pernyataan Chelsea pun diperkuat Derby. Ia tidak bakal takut jika nantinya ada kabar burung yang beredar membawa berita tak bagus. "Aku sih engga takut yah. Kan aku dan dia juga udah punya pacar. Dan... aku sayang banget sama pacarku," ujar pujaan hati aktris Dinda Kanyadewi ini.(ASW/ETA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.