Sukses

Erick "The Changcuters" Resmi Sunting Fany

Erick "The Changcuters" menggelar resepsi pernikahan dengan Fany, wanita cantik yang ia kenal saat tur di Kalimantan. Akad nikah dilaksanakan sehari sebelumnya di kediaman Fany di Cilandak, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta: Boleh jadi, Sabtu silam menjadi hari spesial buat personel The Changcuters. Betapa tidak, Erick sang penggebuk drum, menggelar resepsi pernikahan dengan Fany, wanita cantik yang ia kenal saat tur di Kalimantan. Akad nikah dilaksanakan sehari sebelumnya di kediaman Fany di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah sudah lega. Telurnya sudah pecah," ujar Erick diiringi senyuman bahagia Fany, seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (28/2).

Pernikahan Erick tentunya tak bakal dilewatkan begitu saja oleh personel The Changcuters. Bahkan, pemandangan tak lazim terlihat dari tubuh Dipa, Tria, Qibil, dan Alda. Bila biasanya tampil eksentrik dengan celana panjang ketat dan rambut mengembang, pada acara pernikahan tersebut mereka menggunakan pakaian adat Jawa Tengah lengkap dengan blangkon.

Grup musik asal Bandung, Jawa Barat, itu juga menggandeng pasangan masing-masing. Tak terkecuali Tria yang membawa Tyas Mirasih dan Muhammad Iqbal (Qibil) menggandeng Nindia Yandirest Ayunda (Nindy). Rupanya kedua pasangan itu masih malu-malu saat ditanya kapan menyusul Erick dan Fany. Jurus tangkis pun segera dikeluarkan.

"Belum dipikirin," kata Tria. Senada dengan Tria, Qibil melademi pertanyaan dengan jawaban, "Pasti dikabarin."(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.