Sukses

Simon Cowell dan Mezhgan Hussainy Bertunangan

Berita seputar pertunangan Simon Cowell akhirnya dibenarkan Mezhgan Hussainy. Mezhgan membenarkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan Cowell, setelah berkencan selama setahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Berita seputar pertunangan yang dilakukan mantan juri American Idol, Simon Cowell akhirnya mendapat respons dari pasangan Cowell, Mezhgan Hussainy. Dia membenarkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan Cowell, setelah berkencan selama setahun ini. Demikian dikutip situs Askmen, belum lama ini. 

Sumber Askmen menyebutkan, Mezhgan yang berprofesi sebagai juru rias profesional itu juga terlihat memamerkan cincin pertunangannya yang indah dan berkilau. Dengan tersenyum, Mezhgan mengungkapakan dirinya selama ini telah tinggal bersama Cowell dan kini secara resmi bertunangan.

Sementara Ibunda Cowel, Julia Cowel (84 tahun), mengatakan wajah berseri Cowel mengungkapkan kegembiraan ketika berbicara tentang rencana pertunangannya dengan Mezhgan. Julia juga menerima kehadiran Mezhgan dan berharap Simon dan Mezhgan dapat segera menikah dan memberinya cucu.(ADO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini