Sukses

Usai Bulan Madu, Helmy Yahya Malah Sedih

Kebahagiaan Helmy Yahya dan Febri saat berbulan madu di Eropa tercoreng satu insiden. Momen yang diabadikan di kamera milik Helmy hilang karena salah format.

Liputan6.com, Jakarta: Sehari setelah menikah, Helmy Yahya dan Febriani Sofyan langsung terbang ke Eropa untuk berbulan madu. Selain alasan pemandangan kota-kota tua yang indah, Eropa dipilih karena sang istri sudah lama ingin menghirup udara sejuk di benua yang terkenal dengan sejarah dan budayanya itu.

Maka tidak heran Helmy dan Febri merasa kurang dan ingin kembali lagi setelah berada di Eropa selama 17 hari. "Kita memilih kota-kota yang terkenal dengan keindahannya. Yang lebih romantis, kita datang di suasana musim salju. Senang banget," ujar Helmy Yahya kepada Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Selasa (2/1).

Sayangnya kebahagiaan Helmy tercoreng satu insiden. Momen yang diabadikan di kamera milik adik Tantowi Yahya itu hilang karena salah format. "Di situ ada video juga. Kalau ingat sedih. Biarlah membekas di dalam memori kita," urai presenter kondang berusia 46 tahun itu.

Helmy dan Febri menikah di Hotel Crown, Jakarta, 17 Januari 2010. Pasangan pengantin baru ini terpaut usia sembilan tahun. Febri pernah menjadi mahasiswa Helmy [baca: Helmy Yahya Akhiri Masa Duda].(YNI/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.