Sukses

Rumah Brittany Murphy Dijual

Berada di sekeliling benda-benda yang menyimpan kenangan bersama Brittany Murphy, membuat sang ibu, Sharon, menderita. Karena itu, rumah mewah Murphy di kawasan Hollywood Hills, Amerika Serikat, dijual.

Liputan6.com, Hollywood: Berada di sekeliling benda-benda yang menyimpan kenangan bersama Brittany Murphy, membuat sang ibu, Sharon, menderita. Karena itu, rumah mewah Murphy di kawasan Hollywood Hills, Amerika Serikat, dijualnya dengan harga sekitar 55 miliar rupiah.

Sharon dan suami Murphy, Simon Monjack, memang tengah berjuang keras untuk tidak larut dalam kesedihan setelah ditinggal orang terkasih. Maka, keputusan pindah ke New York merupakan pilihan terbaik, kata Monjack kepada TMZ.com, Selasa (2/3).
 
Dijualnya rumah mewah itu menjadi penegasan bahwa Murphy mewariskan seluruh hartanya kepada sang ibu. Hal itu diungkapkan surat wasiat yang dititipkan Murphy kepada suaminya. "Saya menikah dengan Simon Monjack dan saya sengaja meninggalkan surat wasiat ini," tulis Murphy dalam surat yang diberikan kepada sutradara asal Inggris itu.

Murphy membeli rumah mewah itu dari penyanyi Britney Spears dengan harga di bawah 31 miliar rupiah pada 2003. Di rumah itu pula, Murphy mendapat serangan jantung hingga berujung pada kematianya Desember lalu.(AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.