Sukses

Melanie Putria: Tekanannya Berasa Bangeeet!

Jelang pernikahan, Melanie Putria punya aktivitas khusus. Mantan Putri Indonesia itu mempersiapkan diri agar bisa tampil cantik di hari bahagianya nanti bersama Angga Suryadiredja.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang pernikahan, Melanie Putria punya aktivitas khusus. Seperti kebanyakan wanita, mantan Putri Indonesia itu mempersiapkan diri agar bisa tampil cantik di hari bahagianya nanti bersama Angga Suryadiredja, vokalis Maliq n D'Essentials.

Wanita yang akrab disapa Mel itu mengambil paket perawatan prewedding. Selama satu hari, wanita yang akan menikah pada 7 Maret mendatang itu dimanjakan dengan pijit dan lulur. Dengan menjalani perawatan itu, ia berharap bisa nyaman pada hari H.

Sesi pertama yang dijalani Mel adalah senam relaksasi tubuh. Selain membuat tubuh terasa enteng, senam itu dianggapnya ampuh mengencangkan otot rahim. Selanjutnya, wanita yang akan mengenakan gaun jahitan Anna Avante itu menjalani proses pemijitan.

"Jempolnya oke. Tekanannya berasa bangeeeet!" celetuknya sumringah, seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Rabu (3/3).
 
Jempol yang dimaksud tentu saja milik terapis yang lembut menekan setiap titik di tubuh mulus Mel. Proses terakhir yang harus dilalui pecinta terapi pijit ini adalah lulur. Bisa dibayangkan, bagaimana tatapan Angga melihat pesona cantik calon istrinya.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.