Sukses

Teuku Wisnu Mendapat Kejutan

Teuku Wisnu mendapat pesta kejutan di ulang tahunnya yang ke-25 di lokasi syuting Cinta Fitri. Kekasih Wisnu, Jeannnia Fitria, tidak hadir karena suatu urusan.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor Teuku Wisnu mendapat pesta kejutan alias surprise party di ulang tahunnya yang ke-25 di kawasan syuting Cinta Fitri di
Cirendeu, Jakarta Selatan, Kamis (4/3) dini hari. Selain dihadiri sejumlah rekan selebritis, enam sahabat Wisnu dari Singapura juga datang memeriahkan
acara. "Buat Wisnu semoga panjang umur, banyak rezeki, dan sukses selalu," ucap Shireen Sungkar, Nuri Maulida, dan teman-teman lain.

Ibunda Wisnu pun sengaja datang dari Aceh khusus untuk menemui sang anak tercinta. Terharu, Wisnu pun langsung sungkem dan memberi salam pada ibunya. "Aku senang mama bisa datang," ujar Wisnu di tayangan Halo Selebriti SCTV, Kamis (4/3). "Apapun yang aku lakukan selama ini enggak sebanding dengan apa yang sudah mama lakukan buat aku."

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kekasih Wisnu, Jeannia Fitria tidak hadir. Wisnu mengaku kekasih yang sudah cukup lama dipacarinya itu terhalang suatu urusan. Ia menambahkan hubungannya dengan Pipit--sapaan akrab Jeannia--saat ini baik-baik saja.

Teuku Wisnu adalah aktor berdarah aceh yang memulai karier sebagai bintang iklan. Sebelum bermain di Cinta Fitri, mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo Jakarta ini telah melakoni sejumlah peran di sinetron seperti Makin Sayang, Dua Hati, dan Culunnya Pacarku. Pada 2009, Wisnu membintangi film layar lebar berjudul Suka Sama Suka.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.