Sukses

Kiki "The Potters" Laporkan Balik Nikita

Gerah dituduh melakukan penganiayaan, Kiki, vokalis band The Potters melaporkan balik Nikita Mirzani dengan pasal pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta: Gerah dituduh melakukan penganiayaan, vokalis band The Potters Frans Rizky Aditya atau Kiki melaporkan balik Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Kiki menuding Nikita telah memfitnah dan mencemarkan nama baiknya.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Kiki sekali lagi mengucap sumpah atas nama Tuhan bahwa dirinya tak pernah melakukan kekerasan. Menurut vokalis yang mengenakan kawat gigi itu, ada banyak saksi yang bisa membantah keterangan Nikita.

Pada 26 Februari atau sehari setelah penganiayaan versi Nikita, ujar Kiki, wanita itu masih menemuinya. "Tangannya mulus, dia pakai dress tanpa lengan, dan nggak terlihat bekas luka," kata pelantun Aw Aw Aw tersebut seperti ditayangkan Hot Shot SCTV, Sabtu (6/3).

Lebih lanjut, menurut Kiki, Nikita sakit hati karena cintanya ditolak. "Dia SMS saya. Sakit hati karena dia ngejar-ngejar saya, tapi saya nggak mau nemuin dia," kata cowok asal Lampung tersebut.

Tentang status hubungan, menurut Kiki, ia dan Nikita bukan sepasang kekasih. "Kita sebenarnya masih dalam masa penjajakan. Setelah itu nggak cocok, mungkin dia nggak terima," ujar Kiki.

Ditemui di tempat terpisah, Nikita mengaku tak gentar dengan laporan balik Kiki. "Ya, silakan saja. Dia berhak untuk ngelaporin siapa saja," kata wanita berambut panjang itu. "Namanya udah berbuat, mana ada sih yang mau ngaku?"

Soal hubungannya dengan Kiki, lagi-lagi, Nikita menuduh Kiki mengada-ada. Menurutnya, Kiki sudah diperkenalkan ke keluarganya sebagai pacar. Kedekatan mereka berdua juga sudah layak disebut sebagai pasangan.

"Nyokapnya tau gue. Bahkan, gue pernah nginep di rumahnya. Jadi kalau dibilang pendekatan, itu bullshit," ujar Nikita berang.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini