Sukses

Bikin Album Duet, KD Saingi Anang?

Krisdayanti menggandeng diva pop Malaysia Siti Nurhaliza dalam menggarap album CTKD. Bahkan, album itu sudah diprediksi menjadi nominasi album terbaik di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta: Seolah tak mau kalah dengan sang mantan suami, Anang, yang mengeluarkan proyek duet dengan Syahrini, Krisdayanti atau KD juga mengeluarkan album kolaborasi. Kali ini, KD menggandeng diva pop asal Malaysia, Siti Nurhaliza, dalam menggarap album CTKD.

Mengandalkan single ciptaan Charly ST 12, CTKD --kependekan dari Canda, Tangis, Ketawa, dan Duka-- seakan menjadi pembuktian KD yang terus berkarir tanpa Anang. Padahal, menurut KD, proyek kolaborasi itu sudah digagas sejak ia dan Anang masih bersama.

"Dia orang pertama yang saya beri CD ini dan dia mengucapkan selamat," kata pelantun Menghitung Hari itu, seperti dikutip tayangan Hot Shot, Sabtu (6/3). Anehnya, kok KD tidak mencantumkan nama Anang dalam deretan ucapan terima kasih dalam album itu?

"Saya nggak pernah melupakan segala bentuk kontribusi yang dia berikan sampai sekarang. Tapi, untuk album ini, hanya perempuan-perempuan yang kerja," kilah ibu dua anak itu. "Tiap album kan punya cerita."

Sementara itu, Siti Nurhaliza menganggap, album itu menjadi salah satu prestasi tersendiri bagi dirinya karena bisa berkolaborasi dengan seorang diva Indonesia. Bahkan, album itu sudah digadang-gadang akan masuk nominasi ajang penghargaan musik Malaysia. Makin terasa spesial karena album duet Siti dan KD ini telah dirilis di Malaysia pada 11 Januari lalu.

"Siti meluncurkan album itu pada hari lahir Siti," ujar istri Datuk Khalid Mohammed Jiwa tersebut bahagia.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini