Sukses

Primus-Jihan Grogi Kembali Berakting

Suami istri itu didapuk bermain bersama di sinetron "Buku Harian Baim" yang tayang di SCTV. Saking sudah bertahun-tahun tak main, mereka grogi berhadapan kembali dengan kamera.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan pesinetron Primus Yustisio dan Jihan Fahira akhirnya "comeback" ke dunia akting. Suami istri itu pun didapuk bermain bersama di sinetron "Buku Harian Baim" yang tayang di SCTV.

Ternyata, meski sudah terhitung senior, mereka merasa grogi berhadapan kembali dengan kamera. Menurut Primus, dirinya sudah dua tahun vakum syuting sedangkan Jihan empat tahun. "Pertama kali syuting itu nervous, untung dukungan sutradara, kru, terus lawan main, akhirnya saya merasa nyaman," kata Primus seperti dikutip Status Selebritis, Sabtu (6/3).

"Kerinduan saya terhadap syuing sangat terobati," aku pria yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional itu. "Saya punya sesuatu semua kan karena sinetron, termasuk punya istri juga gara-gara sinetron," kekeh Primus.

Sang istri, Jihan, juga tak kalah groginya. "Awalnya grogi, agak-agak nggak pede (percaya diri)," kata wanita cantik berdarah Arab itu tersenyum. Tapi untunglah, sang suami membantu mengembalikan kepercayaan dirinya sehingga akting Jihan bisa kembali dinikmati penonton layar kaca.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.