Sukses

Darius Sinathrya: Sekuel Merah Putih Lebih Menarik

Tokoh Marius yang diperankan Darius pun mengalami pengembangan karakter. Jika di film pertama menjadi salah satu yang cukup dibenci, di film kedua menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta: Sekuel film "Merah Putih" kedua dan ketiga kini tengah memasuki proses produksi. Salah satu pemeran di film sejarah perjuangan itu, Darius Sinathrya, menjamin ceritanya kali ini akan lebih menarik, seperti dikutip Status Selebritis, Sabtu (6/3).

Menurut suami Donna Agnesia itu, di film kedua tokoh Marius yang diperankannya mengalami pengembangan karakter. "Kalau di film pertama jadi salah satu yang cukup dibenci, sekarang mulai berubah lah, akhirnya bisa membuktikan kalo dia juga bisa dibutuhkan timnya," tutur lelaki kelahiran Swiss, 21 Mei 1985 tersebut.

Lukman Sardi, pemeran tokoh Amir juga mengakui adanya pengembangan karakter. "Tadinya cuma guru aja, disini udah mulai menjadi seorang pemimpin yang oke," ujar aktor kawakan tersebut. Karena latar belakangnya perang, sambung Lukman, jadi banyak efek ledakan dan penggunaan senjata. "Tingkat risikonya cukup tinggi, banyak adegan yang membutuhkan nyali," kata Lukman.

Jika di film pertama adegan banyak dilakukan di darat, maka sekuel film ini banyak mengambil lokasi di laut. Tak hanya itu, efek spesial dalam film ini juga melibatkan kru asing yang sudah punya nama di kancah perfilman Hollywood [baca: Sekuel Merah Putih Habiskan Dana Rp 10 Miliar].(TES/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.