Sukses

Debbie Rowe Khawatirkan Keselamatan Anak Michael Jackson

Bagaimanapun juga pertautan hati anak dengan ibu tidak bisa diacuhkan. Hal ini dialami Debbie Rowie, ibu kandung anak Michael Jackson, yang mengkhawatirkan keselamatan anak Michael Jackson setelah mendapat laporan Blanket tersetrum pistol listik.

Liputan6.com, Los Angeles: Bagaimanapun juga pertautan hati anak dengan ibu tidak bisa diacuhkan. Hal ini dialami Debbie Rowie, ibu kandung anak Michael Jackson,  yang mengkhawatirkan keselamatan anak Michael Jackson setelah mendapat laporan Blanket tersetrum pistol listik. Seperti dirilis situs Nydaily News, Jum'at (5/3).

Marc Schaffel, teman dekat Rowe, mengatakan "Saat ini Rowe merasa sangat malu dan prihatin terhadap kebahagiaan ketiga anak Jackson, yitu Prince, Paris, dan Prince Michael II atau Blanket, karena terkena pistol setrum saat tinggal dengan Katherine, ibunda Michael Jackson, yang kini memiliki hak asuh anak almarhum Raja Pop tersebut.

Menurut sumber insiden tersebut terjadi saat Jafar Jackson, putra Jermaine Jackson berusia 13 tahun, berusaha menakut nakuti Blanket dengan menggunakan pistol setrum. Jafar yang juga tinggal dengan Katherine, dilaporkan membeli senjata tersebut secara online.

Sementara, pengacara Katherine Jackson, Adam Streisand, saat dikonfirmasi mengatakan pelayanan anak dari Departemen Sosial AS sedang menyelidiki insiden tersetrumnya anak penyanyi lagu "Black or White" dan menambahkan bahwa seluruh anak Jackson dalam keadaan aman.

Namun, Schaffel mengatakan Rowa berencana mengambil langkah untuk memastikan insiden tersebut tidak terulang lagi dan saat ini Rowe sedang menunggu laporan dari petugas pelayanan keluarga dan anak. Rowe merupakan ibu kandung Prince Michael berumur  13 tahun dan Paris 11 tahun, mengaku hingga kini belum pernah bertemu dengan kedua anaknya sejak kematian Jackson, Juni lalu. (AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini