Sukses

Demi Piala Oscar, 19 Penggila Film Ditahan

Malam penghargaan Academy Award ke-82 di Kodak Theater, ternyata "diramaikan" ulah para penggila film di luar arena. Bahkan, polisi harus mengamankan 19 penggila film itu.

Liputan6.com, Los Angeles: Malam penghargaan Academy Award ke-82 di Kodak Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (7/3) lalu, ternyata "diramaikan" ulah para penggila film di luar arena. Bahkan, seperti  dilansir Contact Music, Selasa 9/3), polisi harus mengamankan 19 penggila film itu karena dituduh melakukan berbagai pelanggaran.

Dua warga Texas ditahan polisi karena melompati barikade di luar Kodak Theatre. Sembilan siswa menggunakan surat mandat palsu dari MTV demi mendapatkan akses ke karpet merah. Bahkan, mereka juga sempat memfoto para artis dunia itu. Sedangkan enam lainnya ditangkap seusai acara lantaran mengaku sebagai petugas kebersihan.

Asal tahu saja, pelanggaran-pelanggaran itu dilakukan karena keinginan mereka mendekati para artis dan menyaksikan langsung momen perfilman paling bergengsi di dunia itu. Dan, itulah resiko sebagai penggila film.(AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini